Selasa, 04 September 2012

SLOTCAR HANDMADE BUATAN LOKAL







5 komentar:

  1. Pak, sy mau tanya, apakah mobil2 ini hasil cetak sendiri, kira2 berapa ya pak biaya produksi yg diperlukan untuk mencetak mobil2 seperti ini?. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, mobil slot ini hasil cetakan sendiri,mulai dari part chassis sampe body semuanya dibikin handmade kecuali dinamo. Untuk biaya produksi sekarang ini belum bisa saya sebutkan sehubungan masih dlm proses. (maaf baru bisa balas sehubungan jarang buka blog}.

      Hapus
  2. Master, Saya baru cinta slot car nih.. barangkali bisa berbagi. rasanya ingin mengembangkan slot car sebagai hoby menarik di Indonesia nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat mas Uncle M dengan senang hati tentu saya akan membagi/membantu dgn apa yg saya bisa. Slotcar ini disamping hoby yg menarik juga punya nilai plus dlm hal kreatifitas & ketrampilan. Berkreasi di proses pembuatan body slotcar, chassis, gear, controller , bahkan trek balap pun itu semua bisa dibuat secara handmade. Kegiatan tsb selain fositif tentu sangatlah menyenangkan. Pada prinsipnya saya akan membantu kepada setiap yg berkeinginan untuk mengembangkan hoby slotcar ini terutama slotcar retro/non slotcar digital yg selama ini saya geluti. Oyah.. makasih mau mampir di blog ini.

      Hapus
  3. Pengen pesan ,, harha berpa pak ,, wa saya 083874334036

    BalasHapus